Laman

Kamis, 29 Juli 2010

merindukan sahabat

sahabat..
sahabat itu bagaikan bintang di langit walaupun tak slalu nampak namun tetap ada..
sahabat..
sahabat itu adalah sebuah tempat untuk berbagi segala perasa'an suka maupun duka..
sahabat..
sahabat juga bisa memberikan semangat ketika kita lemah..
sahabat..
sahabat juga bisa menghibur kita ketika kita sedih..
sahabat..
sahabat juga bisa membantu kita ketika kita kesulitan..
sahabat..
sahabat juga bisa menerangi jiwa kita ketika dalam kegelapan..
sahabat..
sahabat yang slalu ada ketika kita dalam kesepian..
sahabat ku..
dimanapun dirimu berada aku akan slalu mengingat dirimu..
sahabat ku..
aku tak akan melupakan segala kenangan sa'at kita melewati suka duka bersama..
sahabat ku..
aku merindukan diri mu merindukan sa'at-sa'at kita bersama dulu..
sa'at-sa'at kita melewati hari-hari dengan suka duka dan bercanda bersama..
sahabat ku..
mungkin kah kita akan bisa bertemu dan melewati waktu seperti yang dulu??..
sahabat ku..
aku merindukan sa'at-sa'at itu..
sahabat ku..
aku merindukan dirimu..
sahabat ku..
I love U forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar