Laman

Jumat, 17 September 2010

Takdir kehidupan

takdir kehidupan yang di anugrahkan di setiap manusia dan tak dapat di pungkiri. dan wajib untuk di jalani. seperti hanya diriku yang menjalani takdir dengan sgala warna kehidupan. dan krna takdir diriku yang tak dapat bermain cinta dan tak seperti insan lainya. dan aku dilarang bermain cinta bukan aku tak seperti manusia lainya. namun aku dilarang bermain cinta karna aku dilarang untuk menyakiti hati seseorang dan akupun manusia biasa namun aku di anugrahkan sesuatu yang tak setiap manusia mempunyainya. walau kadang takdir itu kejam dan pula kadang baik. dan akupun terkadang bersyukur karna anugrah takdir yang aku jalani. dan karna takdir aku harus menjalani dengan tulus dan menerima semua yang terjadi untuk takdir agar aku tau tentang arti kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar